Sabtu, 26 Februari 2011

berubah

perubahan yang kamu lakukan ini mungkin yang terbaik untukmu tapi tidak untuk ku. kamu berubah semakin menjauhi diriku, itu yang aku rasakan setelah kejadian beberapa bulan yang lalu. mungkin menurutmu aku senang kamu melakukan itu. apa kamu tau bagamaimana perasaan ku setelah kamu melakukan itu semua kepada ku? pasti jawabannya tidak, kamu tidak akan pernah mengerti apa yang aku rasakan selama ini terhadapmu. apakah harus aku katakan semuanya kepadamu tentang rasa yang aku pendam selama ini? aku tau mungkin aku hanya sebuah masalah untukmu dan aku tidak penting untukmu. aku tau aku memang tidak sebaik dan secantik gadis itu tapi aku memiliki hati yang tulus untukmu. 

mungkin aku terlihat sangat lemah. aku akui aku memang lemah karena aku selalu tidak bisa menerima kedekatanmu dengan gadis lain selain diriku. gadis lain yang kamu anggap akan menjadi teman special mu. mungkin aku terlihat egois karena perbuatan ku ini.  tapi aku seperti ini karena aku menyimpan rasa sayang kepadamu. yang sampai saat ini masih belum bisa aku hilangkan dari hatiku. aku ingin mencoba menghilangkan rasa sayang ku ini tapi kenyataannya rasa sayang itu susah untuk aku hilangkan.

jika kamu menyuruh ku untuk menghilangkan semua rasa ku terhadapmu mungkin aku tidak bisa melakukannya. mungkin tidak secepat itu aku melupakanmu dan membuang semua rasaku ini. aku bukan orang yang gampang untuk menyayangi seseorang, jika aku sudah menyayangi seseorang biasanya butuh waktu yang lama untuk aku melupakannya.

aku hanya ingin kamu tidak merubah sikapmu terhadap ku. aku ingin kita berteman seperti awal pertemanan kita dulu. aku tidak berharap banyak aku hanya ingin kamu tidak menjauhi karena alasan-alasan masalah yang dulu. aku hanya ingin itu tidak lebih. aku harap kamu bisa mengerti bagaimana posisi ku sekarang ini dan kamu bisa membayangkan jika kamu yang ada diposisi ku ini.

1 komentar: