Minggu, 27 Februari 2011

kembali ke 4 tahun lalu

berfikir untuk kembali mengejar apa yang aku inginkan 4 tahun lalu. 4 tahun lalu aku meyukai seseorang tepatnya pada awal aku masuk smp. dia adalah seseorang yang baik dimataku, rajin sholat pintar dan lumayan menarik. aku jarang menyukai seseorang karena fisiknya biasanya jika aku tertarik dengan seseorang itu dikarenakan sifat yang dia miliki.

awal pertemuanku dengannya adalah dimushola sekolah. kami tidak saling kenal tetapi temanku mengenalnya dan sempat beregur sapa dengannya. diawal pertemuan itulah aku mulai menyukainya. rasa itu aku pendam sendiri saja tanpa ada yang tau termasuk teman-teman dekatku. aku tidak mempunyai kesempatan untuk dekat dengannya karena kami tidak pernah sekelas. dan hingga akhirnya aku mendengar bahwa dia jadian dengan teman sekelasku teman kelas sembilanku. setelah kejadian itu aku memutuskan untuk tidak meyukai dirinya karena dia sudah milik orang lain. aku pun berhasil melupakannya karena aku sibuk dengan tugas sekolah yang diberikan karena pada saat itu kelulusan sudah didepan mata.

setelah kami lulus dari smp aku dan dia bertemu lagi disekolah baru tepatnya di sma yang sekarang tempat aku menuntut ilmu. karena aku tau dia sudah tidak ada hubungan dengan salah satu temanku itu aku mulai membuka hatiku lagi untuk menyukai dirinya. teman-teman disekitar ku sangat membantu aku untuk dekat dengannya dan lumayan berhasil lah walaupun kita hanya sekedar smsan saja. tetapi ketika aku naik ke kelas 11 aku sedikit putus asa untuk mendekatinya lagi karena aku mulai suka dengan orang lain.
tiba-tiba seorang temanku memberitahu kalo dia akan membantu aku agar dekat lagi dengannya. disini aku merasa bimbang karena aku tau bahwa ada teman sekelasku yang menyukai dirinya dan sangat berharap padanya.aku bingung aku harus berbuat apa? apakan aku harus menerima tawaran dari temanku itu tanpa harus memikirkan perasaan orang lain atau aku mengacuhkan tawaran itu saja? semua orang mendukungku untuk tetap kembali ke masa-masa 4 tahun itu tapi aku berfikir jika nantinya berhasil akan ada hati seseorang yang merasa tersakiti. aku tidak mau itu terjadi karena aku tau bagaimana rasanya jika seseorang yang kita sayang berhubungan dengan gadis lain. dan akhirnya aku memutuskan untuk tidak menerima tawaran temanku. aku tau kesempatan ini tidak akan datang 2 kali. tapi aku melakukan ini karena aku tidak mau ada yang merasa tersakiti. aku tidak mau bersikap egois karena sikap egois itulah yang akan membawa kita pada suatu keburukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar