Selasa, 22 Februari 2011

DIA

dia?mungkin aku tidak perlu menyebutkan namanya.
awalnya aku memang hanya berteman dengannya hingga akhirnya aku bisa dekat dengannya. diawal aku hanya menganggapnya seperti teman biasa untukku teman yang bisa mengerti keadaanku. tapi sejalannya waktu aku mulai memendam rasa suka dan sayang kepadanya aku juga tidak tau mengapa perasaan ini ada. karena perhatian dan kebaikannya yang dia berikan kepadaku itulah yang membuatku mempunyai peresaan seperti ini.

aku terus memendam perasaan ini karena aku tidak berani mengungkapkannya kepadamu dan aku tidak mau kamu menjauhi aku. dan pada akhirnya kamu mulai mendekati seseorang yang kamu cintai sejak dulu aku membohongi perasaanku aku berpura-pura mendukungmu untuk mendekati gadis itu padahal hatiku menangis.tiba-tiba aku mendengar kabar kalau gadis yang kamu cintai itu tidak merespon perasaanmu. sebenarnya aku sedikit lega mungkin kedengarannya aku jahat tapi jika kamu ada diposisi ku aku yakin kamu akan mengerti.

tapi kamu tidak menyerah begitu saja kamu tetep mengejar apa yang kamu inginkan dan aku mulai memutuskan untuk menjauh darimu tapi itu semua tidak bisa kulakukan karena aku terlalu sayang padamu. mungkin kamu lelah mengejar gadis itu seperti aku yang lelah menunggumu dan kamu memutuskan untuk menjalin hubungan dengan gadis lain. pada saat itu apakah kamu tau apa yang aku rasakan? aku merasa kehilangan dirimu dan aku sangat terkejut mendengar kamu telah bersamanya. tadinya aku berharap semua ini mimpi tapi ternyata ini semua benar-benar kenyataan yang aku harus terima.

teman-teman ku menyuruhku untuk melupakan dirimu tanpa mereka mengerti bagaimana persaanku. aku terus berpura-pura untuk menjauhi dirimu dan sampai akhirnya kamu mengetahui bahwa aku menyimpan rasa untukmu. tadinya aku sedikit lega karena kamu telah mengetahuinya setidaknya ada peluang untukku karena kamu sudah tidak bersamanya lagi. tapi apa? apa yang aku harapkan tidak menjadi kenyataan itu semua hanya mimpi yang harus aku terima.

dan ketakutan ku selama ini akhirnya terjadi. aku merasa kamu menjauhi diriku karena kamu tau aku memendam rasa padamu. aku tidak bisa terima itu aku sangat kehilangan dirimu tanpa kamu tau itu. hingga detik ini aku tetap menyimpan rasaku ini untukmu walaupun aku tau kamu mengira aku tidak mempunyai perasaan apa-apa lagi terhadapmu.

aku yakin kamu akan sadar jika waktunya tiba nanti kamu akan sadar kalau aku sangat menyayangimu dan aku tulus denganmu. aku doakan kamu bisa mendaptkan yang terbaik seperti yang kamu harapkan selama ini. makasih untuk semuanya, untuk kamu yang telah mengisi hari-hariku dulu dan memberikan warna untuk hatiku.
RKSDC :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar