Rabu, 23 Februari 2011

MATRE

gua mau cerita nih tentang orang-orang yang suka ngeliat seseorang dari harta yang mereka miliki, bisa dibilang sih matrealistis hm ada dua orang cowo ya kita sebut aja namanya badu sama budi mereka tuh punya satu temen cewek namanya kita samarkan aja ya jadi nina. mereka bertiga berteman walaupun belum begitu lama tapi mereka sudah agak dekat.

pada suatu hari, ih jadi kayak dongeng ya?haha langsung deh ya sama ceritanya. waktu itu si badu sama budi main kerumahnya nina kebetulan itu pertama kalinya mereka kesana. berawal dari sini nih ketauan deh kalo mereka berdua adalah cowo-cowo MATRE haha

kenapa gua bisa bilang mereka matre pasti bingung kan? jadi pas mereka sampe dirumahnya si nina mereka terkejut karena rumah nina bisa dibilang sih lumayan besar udah gitu nina punya banyak kendaraan. ninanya sih biasa aja gaada niat untuk pamer atau apa soalnya dia tau kalau yang dia miliki sekarang itu milik orang tuanya. nah setelah si cowo-cowo matre itu kaget dia seketika langsung muji-muji nina gitu deh sok-sok sksd padahal mereka kan belum terlalu deket udah gitu mereka juga baru pertama kali kerumah si nina. ketauan deh tuh kalo kalo mereka mungkin nih ya mungkin berteman sama nina cuma karena sesuatu itu aja mungkin aja gaterlalu tulus. ini bukan prasangka buruk loh tapi ini kenyataan yang udah terbukti.

semoga kita bukan orang-orang yang MATRE deh ya, yang ngeliat seseorang dari apa yang mereka miliki. bertemen itu gaboleh pilih-pilih loh bertemen itu harus dengan tulus. sekian ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar