Kamis, 24 Februari 2011

SOS-2?

SOS2?itu adalah salah satu nama kelas ips yang ada di sma sejahtera 1 tempat dimana gue sekolah. kelas ini kelas gue yang dapet setelah gua memilih jurusan ips dan setelah keluar dari X7.

berawal dari kabar yang gua dapet dari temen gue yaitu ayu.
ayu: hallo
gue: iya yu, kenapa?
ayu: ian kita sekelas ian
gue: hah iya?sama siapa aja? (sambil panik)
ayu: sama gue sama sarah
gue: yaah, gue duduk sama siapa dong? (pasrah)
ayu: masih ada sani sama tiwi kok
gue: yah gue kan gadeket sama mereka hm 
ayu: yaudah buruan dateng kesekolah

karena dapet kabar kayak gitu buru-buru deh tuh gue kesekolah mau liat pengumuman siapa22 aja yang masuk kelas sos2. dan ternyata ada riri sedikit lega lah hehe riri itu temen smp gue kita juga udah rada deket makanya udah gaterlalu canggung lagi.
dan akhirnya tiba juga deh pertama kali kita masuk ke kelas sos2 itu. kesan pertama yang gue rasain tuh ya gaenak banget mana gaada yang gue kenal selain ayu sarah riri sani tiwi udah gitu gaada yang deket sama gue. gimana gue waktu itu?ya seketika gue kipa dan diem seribu bahasa, padahal gue kan orangnya rada-rada banyak omong hehe dan yang gue lakukan saat itu cuma smsan sama temen-temen gue pas dikelas sepuluh yang deket sama gue 

tiba-tiba bu heni masuk. bu heni?dia adalah wali kelas sos2 bisa dibilang ibu kita kalo disekolah. kesan pertama gue ngeliat bu heni orangnya tuh baik udah gitu bijaksana dan keibuan loh. bu heni menyuruh kita semua untuk perkenalan. pasti deh ya namanya juga kelas baru kalo ada yang diabsen pasti serentak langsung nyari deh mana orang yang namanya dipanggil haha lucuuuuu. setelah bu heni ngabsen kita semua terus kita disuruh memilih pengurus kelas gitu. dan kandidatnya itu ada amel rifky dwi afan gue dan abel. padahal gue gamau tuh karena dipilih yaudah deh pasrah -_-

setelah semuanya selesai dan akhirnya terpilih deh pengurus kelasnya dan gue kepilih jadi sekretaris 1 dan dwi keduanya sedangkan amel sama ulfa bendahara rifky ketua kelas dan afan wakilnya.

lama kelamaan sos2 seketika menjadi kelas yang cukup indah kok bagi gue. dan semakin lama gue makin akrab sama anak-anak yang lain. sos2 tuh kelas paling rame loh dari kelas ips-ips yang lain hahaha makanya guru-guru suka pada sebel gitu. tapi tetep cinta kok sama sos2 hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar